Amayzing May

Bulan Mei betul-betul bulan yang penuh surprise, selain makin sibuk, Eggknock juga dapet banyaaak sekali berkat. Suatu hari ada message dari Mbak Icha, yang isinya memberitahukan kalau blog Eggknock di-review di majalah CHIC edisi terbaru.


Waktu baca pesan itu saya sampai bengong, saya pikir mungkin Eggknock hanya di-mention aja di salah satu artikel. Hehehe.. dengan penuh rasa penasaran dan deg-degan saya pergi ke Giant hari itu juga. Mau ngintip apa betul Eggknock ada di CHIC. Ternyataa Giant tidak menjual majalah CHIC.. hahaha... malam itu saya jadi harap-harap cemas nggak bisa tidur.

Lalu besoknya sibuk-sibuk-sibuk dan saya harus mengantar kue ke markas Suddenly Sudden. Seminggu sebelumnya saya udah janjian untuk main ke markas mereka, mengantar kue pesanan yang nantinya mau difotoin. Ini pun hasilnya nggak disangka-sangka! Foto-foto kuenya jadi baguuuus banget! Saya sampai terharu.. dan sempat ngiler dengan kamera mereka :D


Berkat props dari Suddenly, kuenya jadi keliatan mantap :D



Sampai rumah aja sempat bergulat selama 2 hari untuk milih-milih fotonya. Udah terlanjur terpesona dengan foto-fotonya yang cantik jadi proses seleksinya betul-betul sudah tidak objektif.. hahahaha. Foto-foto lainnya bisa diintip di halaman facebook kami yaa. (*cover photonya juga udah diganti dengan salah satu foto cantik hasil jepretan Suddenly, hahahaha.)

Baru sempat ke Gramedia lagi 2 minggu setelah saya terima message Mbak Icha. Antara ragu-ragu dan nggak berani berharap, saya ke deretan majalah dan cepat-cepat membalik halaman majalahnya.. Hwaaa! Begitu sampai di blog review, kepala saya rasanya hampir pecah saking senangnya. Eggknock dapat 1 halaman! Dengan review yang lengkap dan bagus pula.. duh rasanya senaaaaang banget. Thank you buat Mbak Icha, review-nya oke banget!


Mungkin kedengarannya norak ya.. hehehe. Tapi saya sempat terharu juga, rasanya seperti dapat suatu pencapaian. Semoga ke depannya produk-produk Eggknock juga bisa diliput media yaa *ngarep*.


Sudah selesai dengan semua kehebohan ini, masih ada satu lagi yang bikin saya senyum lebar, Opera Cake perdana saya dapat sambutan yang sangat positif dari keluarga. Mereka kaget karena saya bisa bikin cake yang rasanya nggak kalah dengan buatan bakery. Meskipun tampilannya kurang "seru", yang penting rasanya yahud. Hehehehe..


Hwaaa, betul-betul bulan yang menakjubkan. Semoga berkat yang saya terima bisa menyebar juga ya ke semua orang :D

Komentar

  1. Mariska Lindungan31 Mei 2012 pukul 22.58

    wahhhhhhh!!!! aku baru tau kamu bikin blog malah sil. baru tau liat share an kamu di fb. wah mantab-mantab... ^^b lanjut kan bu! kapan2 saya berguru pastry2 indonesia ya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Riiiss! Hahaha.. iya jadi malu nih. Ayo kamu juga dong bikin blog, video blog juga oke. Jadi kamu spesialis masakan Indonesianya. Thank you ya Ris :D :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brownies Kukus Coklat Pisang

Furikake Daun Lobak

Spaghetti Bolognaise Om Bara