Anniversary Cake mini

Banyak sekali yang suka sama Medovik yang kemarin disajikan di seminar di kampus UI. Seneng deh, ternyata responnya bagus banget. Semua yang makan bilang enak, mungkin karena rasanya unik dan wanginya juga sedap.

Puji Tuhan ada 3 orang yang pesan untuk dijadikan Anniversary Cake. Dan seminggu sesudahnya ada 1 lagi yang pesan untuk konsumsi pribadi.. hehehe.


Tadinya mau pesan Cheese cake, tapi mungkin karena si Medovik lebih menarik, jadilah dia memesan Medovik dan karena disesuaikan dengan budget mahasiswa, Medoviknya disulap jadi mini.
Harga Medovik mini ini hanya Rp.50.000,- memang sih ukurannya kecil, tapi menurut saya pas banget untuk dinikmati berdua bahkan bertiga karena komposisinya yang agak padat dan "full cream". Untuk porsi besar, diameter 26 cm, bisa dinikmati 8-10 orang, harganya hanya Rp.150.000,-.


Hehehe.. bisa jadi alternatif lain untuk event istimewa lho, imut dan manis banget penampilannya. Moga-moga pemesan kemarin bisa langgeng terus ya.. supaya taun depan pesan lagi Medoviknya :D
Untuk yang tertarik, silakan hubungi saya di eggknocking@gmail.com atau ke FB : EggknockCookieAndCake.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brownies Kukus Coklat Pisang

Furikake Daun Lobak

Spaghetti Bolognaise Om Bara