Cari Posting Lainnya

Senin, 14 Maret 2011

About the Culinary Me Project

Mungkin gara-gara punya nyokap yang lumayan jago masak dan bokap yang lumayan rewel soal rasa makanan, jadilah saya penikmat makanan enak. Meski sebenernya yang dibilang enak itu relatif sih, menurut lidah dan selera masing-masing. Bahkan kalo mau ditelusurin lagi, bisa jadi ada hubungannya sama tradisi dan adat keluarga.. Hehehe, ngawur ya.

Tapi sempet punya beberapa pengalaman, baca review dari salah satu website yang emang khusus me-review makanan. Ternyata yang rekomended malah nggak cocok ama selera daku. Hiks.. kadang suka sebel juga kalo udah kayak gitu, berasanya kok ngasih review-nya ngasal. Padahal kalo dipikir-pikir lagi kan memang selera orang beda-beda ya, yang menurut dia enak belum tentu pas di lidah orang lain. Hehehe..

Dari yang tadinya iseng-iseng motoin makanan yang unik-unik. Atau lebih seringnya sih motoin makanan yang harganya muahaal, buat kenang-kenangan soalnya belom tentu besok-besok balik lagi. Tapi emang dasar narsis, begitu dipajang dan banyak orang ngerespon, jadinya makin semangat buat ngelaporin makanan apa yang udah pernah dicobain.

Lama-lama dari yang cuma foto, berlanjut deh ke review. Soalnya banyak yang nanya tempatnya dimana, DC (Damage Cost)-nya berapa, trus rasanya piye. Yowes, maka dari itu jadi makin cinta deh sama food review, bisa dibilang lama-lama jadi seperti project ya hobinya. Intinya sih cuma pengen bagi-bagi info aja ke orang lain, siapa tau ada yang butuh.. moga-moga bisa berguna deh hobi aneh ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar