Cari Posting Lainnya

Rabu, 16 Maret 2011

Why Eggknock??

Iseng, tadinya cuma iseng dan seneng praktekin resep hasil browsing di internet. Saking isengnya praktek, sampe gak tau hasil prakteknya itu mau dikemanain.. hehehe. Akhirnya iseng juga coba ditawarkan ke orang lain untuk dicicipi.

Nggak disangka-sangka responnya bagus. Malah sampai pada nanya bisa pesen atau nggak. Tentu aja rejeki nggak ditolak, akhirnya dari situ jadi terima pesenan deh.

Sesudah setahun, barulah ketemu nama yang pas untuk label dan brand jualan, Eggknock.

Unbaked Cheesecake
Brownis kukus keju

Cheddar Cheesecake
Spekulas
Sagu Keju

Semprit ketan hitam

Eggknock itu kalo diartiin ke bahasa Indonesia, seperti "pecah telor" ya. Hehehe.. soalnya pas dapet namanya juga kayak momen pecahin telor, tring! Dapet deh namanya, dan rasanya asik aja pake nama ini. Udah gitu, pas di-google, belum ada yang pake! Cihuy deh.

Lumayan lah, kalo udah ada labelnya, lebih pede nawarin kue ke orang-orang. Label juga bisa ngasih diferensiasi dan hopefully bisa menciptakan tempat tersendiri di memori pembeli :D


Brownis kukus coklat
Kaastengel
Chocochip cookies
Lapis Legit

Lidah kucing keju
Nastar
Eh iya, buat yang minat mau order, bisa hubungi saya di 0818 0743 9298 atau ke eggknocking@gmail.com. Untuk update terbaru dan deskripsi masing-masing produk, silakan main ke halaman facebook kami ya. Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar